'>
www.riyantocell.blogspot.com

Selasa, 22 Mei 2012

Cara Mengetahui Lokasi Seseorang lewat IP addres

it's an information blog
Alamat IP (Internet Protocol Address atau sering disingkat IP) adalah deretan angka biner antar 32-bit sampai 128-bit yang dipakai sebagai alamat identifikasi untuk tiap komputer host dalam jaringan Internet. Panjang dari angka ini adalah 32-bit (untuk IPv4 atau IP versi 4), dan 128-bit (untuk IPv6 atau IP versi 6) yang menunjukkan alamat dari komputer tersebut pada jaringan Internet berbasis TCP/IP.
Seseorang dapat dideteksi posisi atau lokasi dia mengakses internet hanya denga mengetahui alamat IP nya. Sehingga berhati-hatilah anda yang sering berbuat kriminal di dunia maya karena mungkin saja anda sedang dalam pengawasan pihak kepolisian. Ada beberapa website yang memberikan layanan gratis untuk mendeteksi alamat IP, data yang diberikan cukup akurat. Bahkan beberapa website penyedia layanan pendeteksi alamat IP memberikan data lengkap dengan peta.
Melalui IP address kita dapat melacak lokasi seseorang disuatu daerah/kota tentunya melalui jasa alamat web pelacak IP semisal Geobytes, IP Locator, atau Domain white pages. Ya mungkin sudah banyak yang bisa dan mengetahui cara ini, tapi tidak ada salahnya aku share lagi barang kali berguna bagi yang belum tau..? Postingan ini hanya memberikan informasi tentang beberapa situs yang bisa melacak lokasi/wilayah/daerah berdasarkan ip address. dan yang harus anda lakukan pertama kali adalah mencari berapa IP addres yang ingin kamu lacak ( soal cara mencari tau  IP addres aku akan bahas dalam kesempatan lain or cari aja di t4 mbah Google ) apabila anda sudah mendapatkan ip address tersebut tinggal di masukan ke situs tersebut dan anda akan mendapatkan berbagai macam informasi termasuk lokasi secara detilnya.
Caranya sbb :
  1. Memberikan berbagai macam informasi dari ip address secara lengkap termasuk peta kerberadaan dari ip  address tersebut klik disini coy
  2. Mengetahui lokasi jalan hanya dengan memasukan ip address   masuk ke situs ini
  3. Memberikan informasi lumayan lengkap hampir sama fungsinya dengan geobytes yaitu   masuk ke situs ini
  4. atau hanya sekedar mengetahui kota  klik disini 
itulah sedikit informasi yang dapat aku bagikan, semoga bermanfaat.

Comments
2 Comments

2 komentar: